KUESIONER SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT(SKM)

Di survei oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Papua Barat

Presentase Kepuasan Ini merupakan Rangkuman presentase Berdasarkan Jawaban Responden, Jawaban terdiri dari :

  • A : Sangat Puas, dengan point 4
  • B : Puas, dengan point 3
  • C : Tidak Puas, dengan point 2
  • D : Mengecewakan, dengan point 1


1. Bagaimana pendapat Bpk/Ibu tentang pelayanan yang harus dipenuhi dengan persyaratan pelayanan yang diinformasikan/dipublikasikan?
2. Bagaimana pendapat Bpk/Ibu tentang kemudahan prosedur pelayanan untuk mendapatkan layanan?
3. Bagaimana pendapat Bpk/Ibu tentang Kesesuaian jangka waktu penyelesaian pelayanan dengan yang diinformasikan?
4. Bagaimana pendapat Bpk/Ibu tentang kesesuaian biaya/tarif Retribusi Daerah (Aula,Partisi, Komputer) yang di bayarkan dengan yang diinformasikan?
5. Bagaimana pendapat Bpk/Ibu tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan?
6. Bagaimana pendapat Bpk/Ibu tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan?
7. Bagaimana pendapat Bpk/Ibu perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?
8. Bagaimana pendapat Bpk/Ibu tentang kualitas sarana dan prasarana?
9. Bagaimana pendapat Bpk/Ibu tentang penanganan pengaduan pengguna layanan?
10. Apakah ada praktek diskriminasi dalam pemberian layanan?
11. Apakah pemberian layanan sesuai dengan ketentuan/prosedur yang telah ditetapkan?
12. Apakah petugas layanan meminta/menerima imbalan?
13. Apakah ada praktek percaloan dalam pemberian layanan?
14. Apakah petugas layanan meminta biaya melebihi dari ketentuan yang sudah ditetapkan?